Senin, 17 Januari 2011

Football and Girls

Akhirnya setelah sekian lama gue baru kepikiran buat nulis tentang hal macam ini.

Inget kan pas piala AFF? Iya itu loh yang ada Irfan Bachdim pake nomor punggung 17. Ho-oh yang pemain Filipina ganteng-ganteng. Mulai dari situlah gue menemukan cewek-cewek yang tadinya gak suka sepakbola mendadak jadi suka. Gue pribadi, dari SD gue udah suka banget ama Real Madrid. Yaa terserah lo lah mau ngomong Madrid gimana-gimananya. Yang pasti, gue bakalan bilang, "gue madridista".

Oke, sebenernya gak usah munafik lah ya.. Sebelum ada lelaki tampan di pitch kita (cewek) pasti bakalan males-malesan kan nonton bola? Hahaha. Gue deh nih contohnya. Gue sangat amat teramat suka dengan Kaka (pemain Real Madrid nomor punggung 8). Sewaktu dia cidera parah sehabis world cup 2010 dia gak masuk squad utama Madrid sampai akhirnya Madrid beli Mesut Ozil dari Werder Bremen buat ngisi tempatnya Kaka di pitch, mulai dari situ lah setiap Real Madrid tanding gue agak males-malesan nontonnya. Selain La Liga mulai nya jam 1 atau jam 3 pagi, hal yang paling mendukung rasa malas nonton adalah: Kaka gak ada di pitch.

Jadi, gue gak bakalan menyalahkan juga kalo para wanita itu jadi suka sepakbola karena ada pemain yang ganteng. Bayangin deh, pemain bola atau olahragawan apapun kalo lagi tanding gak mungkin pake make up, yang ada malah keringetan ampe badan lepek dan blopotan tanah/rumput (kalo pemain sepakbola), jadi gantengnya mereka yang cewek-cewek gembar-gemborkan itu beneran keliatan alami. Meeeen!! Lo semua mesti liat kalo Kaka lagi di pitch!! *tetep promo*

Gue nulis ini sebenernya karena 'gerah' ngeliat/ngedenger tanggapan cowok-cowok yang dengan seenak ruang kosong otak mereka bilang, "ah paling lo nonton ini karena ada si Fabregas", atau "emang nanti Casillas main ya?pasti lo bela-belain bangun tengah malem karena mau liat dia deh". Meeen.. Pernah gak sih lo mikir kalo lo nonton film The Proposal cuma karena mau liat Sandra Bullock nya doang? Atau lo nonton Puteri Indonesia/Miss Universe karena lo mau liat cewek-cewek cantik sexy pinter dll itu doang. Apa bedanya dong sama kita (cewek) yang bela-belain bangun malem atau nonton sepakbola demi ngeliat cowok ganteng? Oke, beda urusannya kalo si cewek tersebut Madridista, Barcelonista, Gooners, United Fans, dan sejenisnya. Atau mungkin, beda urusannya kalo si cowok tersebut emang mengkhayati nonton pencarian wanita tercantik itu.

At least, yang mau gue tekankan: berhubung gue dan cewek-cewek lainnya masih normal, gak ada salahnya kan menikmati sepakbola sambil cuci mata. Hahaha. HalaMadrid!! *tetep*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar